Kumpulan tentang tips & informasi yang bermanfaat

Sunday 23 November 2014
Berlangganan

Beberapa Manfaat Serta Khasiat Mengonsumsi Cabe Hijau Bagi Kesehatan

Beberapa Manfaat Serta Khasiat Mengonsumsi Cabe Hijau - Cabe hijau yaitu bahan yg kerap difungsikan sbg bumbu masakan terutama pada masakan Padang & Jawa. Penggunaan cabe hijau seolah jadi bumbu utama yg kerap dipakai tidak cuman cabe merah & cabe rawit. Nah, dibalik rasanya yg pedas itu, nyatanya manfaat serta khasiat cabe hijau bagi kesehatan tdk dapat disepelekan begitu saja. 

Beberapa Manfaat serta Khasiat Mengonsumsi Cabe Hijau Bagi Kesehatan

Beberapa Manfaat Cabe Hijau Bagi kesehatan. 


Pencegah Kanker 

Kandungan antioksidan yg lumayan tinggi dalam cabe hijau telah diketahui bisa melindungi tubuh dari kerusakan sel sekaligus menangkal zat radikal bebas yg merusak badan serta memicu kanker. 

Meningkatkan imun 

Manfaat cabe hijau jg didapat dari kandungan Vitamin C yg berfungsi sbg Penguat Sistem Imun yg terdapat pada tubuh supaya tidak mudah terserang penyakit. 

Melindungi Kulit 

Vitamin E merupakan kandungan vitamin yg  jg terdapat dalam cabe hijau. Karena adanya kandungan vitamin E yg lumayan tinggi  membuat cabe hijau bisa berkhasiat melindungi dan juga mempercantik kulit. 

Menurunkan Kadar Gula Darah 

Khasiat cabe hijau jg berperan alami juga sebagai penyeimbang kadar gula dalam darah sehingga menurunkan dampak diabetes.

Mengoptimalkan Kerja Pencernaan 

Kandungan serat tinggi dalam cabe hijau jg berguna utk meningkatkan system pencernaan sekaligus sbg pendetoksifikasi racun dalam usus . 

Memperbaiki Mood 

Khasiat cabe hijau jg yg telah diketahui akan memperbaiki mood kamu. Memakan cabe hijau diketahui dapat melepaskan hormon endorphin yg mempengaruhi suasana hati & mampu memberikan rasa gembira kepada pikiran. 

Mencukupi kepentingan Zat Besi 

Konsumsi cabe hijau jg bermanfaat utk meningkatkan kadar zat besi didalam tubuh yg sangat penting sebagai penguat sel pada badan sehingga badan tidak mudah terkena penyakit. 

Demikianlah Info Tentang Beberapa Manfaat Serta Khasiat Mengonsumsi Cabe Hijau Bagi Kesehatan. Semoga informasi yang sdh saya sajikan bisa memberikan manfaat bagi Anda , untuk menggali informasi menarik lainya , bisa anda te,mukan di Makanan sehat Yang Dianjurkan Bagi Penderita Sakit Gigi | Larangan Minum Air Putih Berlebihan Bagi Lansia | Cara Ampuh Memutihkan Wajah .