Kumpulan tentang tips & informasi yang bermanfaat

Thursday 27 November 2014
Berlangganan

Cara Memilih Dress Yang Cocok Untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Langsing

Cara Memilih Dress Yang Cocok Untuk Wanita Gemuk - Pentingnya memperhatikan Bentuk tubuh disaat memilih busana, terutama untuk wanita yang memiliki tubuh tidak ideal atau gemuk. Biasanya mereka sering kurang percaya diri atau minder dikarenakan memakai pakaian yang tidak cocok dengan bentuk tubuh mereka. Hal sulit yang sering saat memilih dress yang bukanya membikin tampak langsing tapi malah membikin tampak gemuk, tapi anda jangan khawatir, Hal ini bisa diakali dengan memilih dress yang cocok supaya terlihat lebih langsing.

Dan Dibawah Ini Ada Beberapa Contoh Model Dress Agar Wanita Yang Gemuk Bisa Nampak Lebih Langsing :


Cara Memilih Dress Yang Cocok Untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Langsing
Cara Memilih Dress Yang Cocok Untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Langsing

  • Gemuk Dibagian Pinggul Dan Perut

Dress dengan warna biru dongker sangatlah cocok jika tubuh Anda gemuk pada area pinggul dan perut. dengan menambahkan aksesoris di bawah leher bisa membuat dress lebih terfokus pada bagian atas, Dan untuk bagian bawah yang terlihat besar akan tersamarkan. Dan juga Hal ini sesuai bila Anda mempunyai lingkar lengan yang tidak terlalu besar.

  • Untuk Yang Memiliki Leher Pendek Terlihat Jenjang Lehernya

Janganlah ragu jika ingin memakai dress yang motifnya bunga, Caranya cukup dg membuat potongan yang sesimpel mungkin agar tubuh tidak terlihat semakin besar. Cocoknya dress ini dipakai jika Anda memiliki leher yang pendek, Dan pakailah potongan V dibagian leher agar terkesan lehernya lebih jenjang dan dada nampak lebih kecil.

Cara Memilih Dress Yang Cocok Untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Langsing

  • Gemuk Diarea Pinggang 

Dan Tidak perlu untuk selalu memakai dress yang warna hitam untuk anda wanita yang bertubuh gemuk , Anda bisa pakai Dress dengan motif cantik yang cocok untuk anda. Jadi untuk menyamarkan ukuran tubuh anda yang besar tidak harus berpakaian warna hitam saja. Mulailah mengenakan dress yang bermotif cantik dan terang lalu untuk menunjang penampilan agar terlihat langsing  maka gunakanlah belt atau ikat pinggang yang mungil di pinggang agar terlihat ramping.Dress yang mempunyai aksesories renda dan motif bunga dibagian dada sampai bagian depan dress. Lalu untuk bagian belakangnya buatlah polos tanpa renda. Dress ini Cocok untuk Anda gunakan saat akan menghadiri acara semi formal.

  • Membentuk Lekuk Tubuh

Gunakanlah warna hitam secara keseluruhan, daripada memakai dress longgar, gunakan dress hitam untuk membentuk tubuh Anda. Warna hitam ini membuat lekukan tubuh Anda terlihat  sempurna. Penambahan  kerah warna putih membuat dress ini tidak tampak membosankan. Dan untuk menunjang Penampilan anda , Mulailah  melakukan Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Sehat  dan juga  Diet Sehat Dengan Buah Pisang .

  • Gemuk Diarea Dada Dan Paha

Dan untuk Pemilik tubuh yang gemuknya diarea dada dan paha bisa mencoba dress yang modelnya sederhana tapi memiliki aksen warna emas diarea bahu yang akan membuat mata orang lain terfokus hanya di bagian bahu. Dan untuk bagian dada dan paha akan tersamarkan oleh dress dengan warna biru dongker tersebut.

Itulah Tadi Beberapa tips menyiasati dan Cara Memilih Dress Yang Cocok Untuk Wanita  Gemuk Agar Terlihat Langsing . Selamat mencoba...