Kumpulan tentang tips & informasi yang bermanfaat

Thursday 12 May 2016
Berlangganan

Cara Mudah dan Murah Atasi Mata Panda Pakai Kopi

Cara Mudah dan Murah Atasi Mata Panda Pakai Kopi - Jika kita berbicara tentang Amerika Serikat, mata sangat indah, orang akan mengatakan bahwa mata adalah mata yang sangat jelas, sehat, bulu mata dan mata hitam dari bebas. Oke, oke, mata panda, keindahan mata panda mata masalah, tidak hanya mengganggu tetapi juga membuat orang-orang yang mengalami merasa kurang percaya diri.

Tapi celoteh, jika Anda memiliki masalah Anda tidak perlu khawatir tentang mata hitam wanita. referensi Healthyandnaturalworld.com dari halaman, ada banyak cara alami yang bisa Anda lakukan di rumah untuk mengatasi masalah mata hitam. Salah satu metode adalah dengan menggunakan alami dan kopi. Ah, bagaimana ya cara menghadapi kopi mata hitam? Lihat ulasannya di bawah ini.

Cara Mudah dan Murah Atasi Mata Panda Pakai Kopi

Cara Mengatasi Mata Panda Penyebab Kurang Tidur

Bahan perlu dipersiapkan

1/2 sendok teh kopi bubuk
minyak kelapa 1/2 sendok teh
lada hitam
Air (secukupnya, hanya sedikit)
Cara membuat dan menggunakan

Campurkan semua bahan untuk membentuk pasta. Jika Anda telah membentuk pasta, oleskan pada kelopak mata Anda. Merata tas kopi mata Anda dengan lembut dan hati-hati. Lembut pijat tas Anda dan didiamkan selama sekitar satu menit selama 10 menit. Jika demikian, bilas dengan air seperti biasa. Sentuhan akhir, oleskan pelembab alami. Ini bisa menjadi minyak kelapa pelembab alami. Oh, ya, ketika tas kopi menggunakan masker, memegang kopi ke dalam mata Ya.

Kandungan gizi kopi dianggap untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga kantong di bawah mata gelap atau hitam. Dan minyak kelapa, yang mengandung nutrisi berperan aktif untuk mencerahkan kulit, kulit keriput jauh dari kantung mata yang sehat juga masalah. Untuk lada hitam, drama nutrisi mencerahkan dan menghaluskan kulit.

Ladies, ini adalah masalah untuk mengatasi mata panda dengan cara yang mudah dan murah. Mungkin saya bertanya sangat realistis, bukan? Hal ini dapat dilakukan di rumah. Untuk efek maksimum, melakukannya dengan cara ini, dua kali seminggu. Saya harap informasi ini bermanfaat. Jika terjadi iritasi selama pengobatan, segera bilas mata dengan air bersih dan gunakan handuk atau sapu tangan yang sudah direndam dalam kompres air es.