Begini Jadinya Kalau Suami Tukang Intip Cewek Mandi dan Ganti Baju

Begini Jadinya Kalau Suami Tukang Intip Cewek Mandi dan Ganti Baju
Karin yang memiliki istri tubuh yang fantastis memutuskan untuk menceraikan suaminya. Hal ini karena suaminya, Donjuan, mengubah orientasi seksual dari China setelah Guangzhou.

pertemuan konsiliasi pada baru mencatat perubahan orientasi seksual Donjuan. Yang bekerja dengan cinta materi pembelajaran dan perencanaan suaminya, mulai revisi menulis karakter Cina.

Karin tidak tahu suaminya mencuri ditulis dalam bahasa Cina, sehingga temannya yang belajar terjemahan Mandarin. Dari sana mulai terungkap alasan untuk perubahan sikap Donjuan.

Dalam terjemahan, Donjuan menulis tubuh wanita di Amerika Serikat dalam buku harian. Sebagian besar tulisannya dalam referensi ke sel catatan telepon Karin. Kinerja karin tentang Surabaya (Jawapos Group) terjemahan karakter Radar nya.

"Aroma Anda tidak sampai hidung saya, tapi Amerika Serikat setiap lekuk tubuh Anda membiarkan saya tercengang. Tanpa mengedipkan mata. Fell ada rasa malu. Tertangkap malam saya dengan Anda." Baca dan tidak dingin atau panas, saya pikir dia berselingkuh. Tapi melabraknya tidak langsung, "kata Karin.

Salah satu bagian dari bukti bahwa, ketika Karin yakin bahwa suaminya telah terpesona Ghuangzhou wanita. Karin selalu mengutuk menuduh suaminya. Namun, Donjuan masih menolak. Ketika suaminya mulai bergerak di apartemen lagi puas.

Donjuan seperti jendela mengintip mengintip dan tidak melihat apa-apa setelah jendela dekat selain kemarahan. "Saya melihat suami saya seperti orang gila. Weiss nekat saya mengajukan gugatan cerai terakhir ndak kuat," kata Donjuan.

Awalnya, Karin bentuk krisis agama sebagai alasan untuk menceraikan suaminya. perubahan sikap dan suaminya suka menonton porno. Setelah sesi mediasi, Karin biaya yang kuat. suaminya krisis agama, seperti yang terlihat di apartemennya untuk mengubah pakaian wanita merasa.

"Pada sidang mediasi terakhir. Suami mengatakan ada (Cina) suami suka melihat seorang wanita mandi dan berganti pakaian di apartemen sebelah apartemennya," katanya.

Donjuan juga mengatakan bahwa ia tidak bisa melupakan sampai akhir pindah ke apartemen untuk menemukan perasaan. Sayangnya, Surabaya apartemen tidak berdekatan apartemen seperti Guangzhou. Maksud dan tujuan Donjuan mengintip mandi dan mengganti pakaian dalam wanita menghilang.

"Tekanan suami ngakunya, ingin kembali ke Guangzhou. Ini adalah baginya untuk kembali ndak ini adalah dirinya. Saya tidak ingin tinggal di semi-miring," kata Karin.

Labels: