Kumpulan tentang tips & informasi yang bermanfaat

Tuesday 18 November 2014
Berlangganan

Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat Dan Sehat Secara Alami

Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat Dan Sehat Secara Alami Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat - Rambut panjang & bagus juga membuat kita lebih yakin diri. Mempunyai rambut panjang & indah juga dambaan setiap perempuan dikarenakan  mereka bisa lebih Percaya diri jika memiliki rambut panjang dan indah . Cara memanjangkan rambut sebenernya lumayan gampang  & bahkan bisa dilakukan dengan cara alami / tidak dengan obat (shampo) berikut ini tata cara utk memanjangkan rambut yg bisa kamu coba sendiri di rumah .

Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cara cepat yaitu :

Cara Memanjangkan Rambut Dg Mengkonsumsi Air Putih 

Air putih benar-benar memiliki bnyk manfaat salah satunya adalah utk mempercepat proses tumbuhnya rambut. konsumsi minimal 8 gelas sehari membuat berguna utk mempercepat proses tumbuhnya rambut, tidak hanya itu air putih pula berguna utk mencegah dehidrasi juga terjadinya rambut kering yg menyebabkan kerontokan. manfaat air putih buat pertumbuhan rambut lainya ialah mengaktifkan sel2 yg ada di rambut, sehingga mempercepat proses pertumbuhan rambut  dan juga mencegah rambut kering. 

Cara Memanjangkan Rambut Dg Mengonsumsi Protein 

Kandungan lain yg dapat membuat rambut lebih cepat panjgan ialah dg mengkonsusi protein, sebagaimana daging, susu, kacang merah, juga telur yg bakal membuat rambut kamu tumbuh dgn lebih cepat, sebab kandungan protein yg dapat membuat rambut lebih cepat panjang. 

Cara Memanjangkan Rambut Dg Kulit Apel 

Cara lain adalah dg kulit apel, mungkin saja ada yg belum tahu bila Kulit apel bermanfaat utk mencegah kerontokan rambut juga berikan nutrisi buat rambut. adalah secara haluskan Ada banyak kulit apel, Pertama-tama oleskan di rambut kemudian diamkan lebih kurang  20menit, Lalu bilas dg air bersih.  Lakukan Cara ini dengan teratur agar memperoleh hasil yg maksimal. 

Cara Memanjangkan Rambut Dg Potong Ujung Rambut 

Cara lain buat memanjangkan rambut dalam kurun waktu yg cepat, cobalah dgn tutorial yg satu ini, dgn memotong ujung rambut dengan cara rutin kurang lebih tiap 1 bln sekali. dg potong ujung rambut dapat mengurangi terjadinya rambut bercabang. Dan menjadikan akar rambut bisa menyalurkan nutrisinya kembali mulai sejak dari akar rambut sampai ujung rambut. sehingga rambut lebih cepat panjang. 

Cara Memanjangkan Rambut Dg Creambath 

Creambat juga amat sangat mutlak utk proses tumbuhnya rambut, creambath bisa membuat peredaran darah kulit kepala menjadi lacar juga menambah nutrisi rambut. 

Cara Memanjangkan Rambut Dg Minyak Zaitun 

Minyak zaitun bisa meningkatkan proses tumbuhnya rambut. kamu bisa menggunakan minyak zaitun buat membuat rambut panjang dg meneteskan 4 - 5 tetes minyak zaitun sehabis keramas, Pertama-tama pijat2 kulit kepala hingga rata. setelah itu diamkan selama semalam agar kandungan minyak zaitun membuat terserap kulit kepala. kepada pagi hri keramas & bersihkan rambut. 

Cara Memanjangkan Rambut Dg Teh Hijau 

Kandungan antioksidan terdapat di Teh Hijau, antioksidan yg datang di teh hijau berfungsi utk melancarkan sirkulasi darah ke rambut yg membuat rambut jadi sehat juga lebih cepat tumbuh. Cara ini dapat dilakukan dgn Cara menyeduh teh hijau, Pertama-tama usapkan  ke kulit kepala hingga rata, Lalu pijat kulit kepala dengan pelan-pelan selama 30 menit. Kemudian bilas dg air hangat.