Kumpulan tentang tips & informasi yang bermanfaat

Wednesday 19 November 2014
Berlangganan

Pentingnya Mendeteksi Penyakit Dari Warna Kotoran Kita

Pentingnya Mendeteksi Penyakit Dari Warna Kotoran  - Dengan Cara normal, manusia dapat buang air Besar 1x sehari. Biarpun terdengar jorok, tetapi, kotoran yg enggak terbuang justru dapat memunculkan masalah serius bagi badan. Tahu kah kamu, bahwa penyakit manusia dapat terdeteksi dari kotoran ? Para ahli kesehatan menyebutkan bahwa warna kotoran, kepadatan kotoran, hingga mendeteksi baunya merupakan cara utk mengindikasikan adanya penyakit di dalam badan yg enggak nampak. Apakah sajakah itu? 
Pentingnya Mendeteksi Penyakit Dari Warna Kotoran Kita

Beberapa Cara Mendeteksi Penyakit Dari Warna Kotoran :


Kotoran Warna Kuning 

Dengan Cara normal, warna kotoran yg sehat merupakan berwarna kuning. Tapi, Dan jika kotoran yg berwarna kuning Dg campuran lendir dan bau yg menyengat. hal tersebut dapat disebabkan oleh mengkonsumsi makanan berlemak yg berlebihan & tdk tercerna dgn baik. Tidak Cuman itu, adanya penyakit coeliac pun sanggup jadi salah satu pemicunya. 

Kotoran Warna Hijau 

Rata Rata warna kotoran yg berwarna kehijauan menandakan adanya kandungan klorofil yg terdapat pada sayuran. Tapi, rata rata, mengkonsumsi makanan yg mengandung zat pewarna hijau mempunyai efek lebih kuat pada warna kotoran ini. 

Kotoran Warna Putih Pucat 

Warna kotoran yg nampak pucat mengindikasikan adanya kendala pada kalenjar empedu sehingga cairan didalamnya mengalami defisit atau kekeringan. Tersumbatnya cairan dalam empedu mampu dipengaruhi oleh bermacam-macam aspek, sebagaimana batu ginjal, dll. Biasanya, ganjalan pada empedu ini juga dibarengi dgn warna air kecing yg juga kelihatan gelap sama seperti teh, & dan juga adanya rasa nyeri pada perut. 

Kotoran Warna Hitam 

Warna kotoran yg amat gelap dapat dipengaruhi oleh tingginya mengonsumsi makanan zat besi. Tapi bisa juga dikarenakan adanya luka pada usus & pencernaan. Biasanya, darah pada pencernaan akan dikeluarkan dalam warna hitam yg tercampur dgn kotoran & berbau menyengat. Seandainya kamu sering buang air Besar Dg kotoran berwarna hitam gelap, Bergegaslah periksa ke dokter. 

Maaf ....Biarpun terkesan Jorok tapi harus diakui  Pentingnya Mendeteksi Penyakit Dari Warna Kotoran Kita . Menarik kan...oo.. Jangan Lupa Baca Info Menarik Lainya Seperti Cara Menghilangkan Komedo dan Bekas Jerawat | Tips Rahasia Kecantikan Wanita Jepang | Cara  Mengobati Sakit Kepala Secara Alami .