Kumpulan tentang tips & informasi yang bermanfaat

Wednesday 26 November 2014
Berlangganan

Cara Merawat Wajah Bagi Pria Dan Wanita Secara Alami Dan Mudah



Cara Merawat Wajah Bagi Pria Dan Wanita - Banyak orang yang mengidamkan wajah sehat ,bersih dan mempesona. Jika wajah kita mempesona kita tidak akan merasa minder dalam bersosialisai. Bukan hanya wanita saja tapi pria juga menginginkan wajah yang sehat, Nah di bawah ini ada  tips dalam merawat wajah .

                        Beberapa Cara Merawat wajah Agar Mempesona :

Cara Merawat Wajah Bagi Pria Dan Wanita Secara Alami Dan Mudah

  • Rajinlah Mencuci Wajah

Cara mempercantik wajah yang utama adalah selalu rajin mencuci wajah. Jika Anda rajin mencuci wajah otomatis semua debu yang menempel diwajah akan terbawa air yang membasuh wajah. Sebaiknya anda mencuci wajah minimal tiga kali sehari. Dan kalau bisa cucilah wajah Anda dg teratur agar selalu terbebas dari jerawat ataupun penyakit kulit di wajah anda.
  • Gunakanlah  Pembersih dan Penyegar

Pilihlah Pembersih dan penyegar yang cocok untuk kulit anda. Jika ingin memiliki wajah cantik dan menawan, maka rajinlah membersihkan dg Pembersih dan penyegar terutama setelah anda menggunakan make up. Anda bisa mengawalinya dg membersihkan make up dg susu pembersih dan kapas, kemudian itu gunakan penyegar supaya terlihat fresh dan bersih. Ingat! jangan pilih pembersih dan penyegar yang memakai bahan kimia supaya wajah anda tidak iritasi. 
  • Dengan Menggunakan Pelembab

Gunakanlah pelembab terutama sebelum make up atau sebelum tidur malam. apalagi jika kulit anda termasuk jenis kulit kering, sangat dianjurkan memakai pelembab agar selalu menjaga tekstur kulit dari kekeringan. jika kulit wajah anda kering dan kasar akan menimbulkan keriput di wajah anda. Nah..alangkah baiknya anda memakai Pelembab 2 macam, yaitu pagi dan malam. Pelembab pagi bisa anda gunakan sebelum mulai beraktivitas agar Anda terlindung dari teriknya sinar matahari yang menyengat. Dan pelembab malam bisa digunakan sebelum tidur. Jangan lupa untuk membersihkan pelembab tersebut saat Anda bangun tidur di keesokan harinya.
  • Selalu Rajin Menggunakan Masker

Jika Anda ingin memiliki wajah idaman luangkan waktu menggunakan masker wajah dengan rutin minimal seminggu 2 kali. Karena dengan rutin memakai masker akan mengencangkan sekaligus menghaluskan kulit wajah anda. Pilihlah masker yang terbuat dari bahan alami agar tidak ada efek samping pada kesehatan Anda. contoh masker alami bisa anda buat dari: alpukat,tomat,bengkoang,mentimun dan putih telur.

Setelah Membaca Informasi Tentang Cara Merawat Wajah Bagi Pria Dan Wanita Secara Alami Dan Mudah di atas, Anda bisa mempraktekannya supaya hasilnya maksimal Baca Juga Cara Memutihkan Kulit Tangan Dan Kaki | Buah-Buahan Yang Menyehatkan Sebagai Pengganti Sarapan . Semoga bermanfaat bagi para pembaca.Dan Selamat mencoba!