Kumpulan tentang tips & informasi yang bermanfaat

Friday 28 November 2014
Berlangganan

Cara Tetap Awet Muda Secara Sehat Dan Alami

Cara Tetap Awet Muda Secara Sehat - Ternyata gaya hidup Yang sehat adalah langkah tepat yang bisa membuat  tetap awet muda. Nah tips kali ini akan membahas bagaimana cara agar selalu tetap awet muda dan sehat. 

Tips Berikut Merupakan cara Mudah supaya Awet Muda :

Cara Tetap Awet Muda Secara Sehat Dan Alami
Cara Tetap Awet Muda Secara Sehat Dan Alami 

Hindari Stress 
Stress merupakan salah satu hal yang bisa mempercepat penuaan pada seseorang. Hal untuk mencegah Stress Dengan Meditasi . Lakukan Meditasi sehari sekali selama 10 menit dengan duduk di tempat yang tenang, Serta pejamkan kedua mata  dengan mulai merilekskan semua otot dan atur pernafasan.. 

Mengkonsumsi Omega-3

Dengan mulai mengkonsumsi makanan yang mengandung omega-3. Diantaranya yaitu ikan salmon serta biji-bijian. Hal Ini dikarenakan supaya bahan makanan yang terdapat omega-3 bisa membantu mencegah penuaan tersebut. Fungsi dari omega-3 sebenarnya adalah menjaga tubuh anda agar selalu sehat serta membuat kulit selalu nampak bercahaya.

Dengan Rutin Berolahraga

Saat usia menginjak dewasa biasanya muncul tanda-tanda penuaan. Diantaranya dengan mulai mengendurnya otot-otot pada tulang anda.  Dan Dengan olahraga adalah merupakan salah satu cara untuk mengencangkan otot-otot pada tulang anda. Contohnys dengsn rajin melakukan olahraga berjalan kaki ataupun aktivitas lainya yang melatih fisik anda selama 20 menit sehari atau juga seminggu. Fungsi utamanya agar dapat mengencangkan otot-otot dan membuat tulang selalu sehat.

Lakukan Yoga

Yoga adalah aktivitas yang selalu memusatkan seluruh pikiran agar bisa mengontrol seluruh tubuh dan panca indera. Fungsi yoga agar mencegah penuaan dan menjaga anda awet muda.

Rutin Mengkonsumsi Buah delima

Dengan rutin mengkonsumsi buah delima menjaga anda sehat dan awet muda. Buah delima memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Buah Delima Fungsinya untuk melindungi kerusakan kulit yang terjadi akibat radiasi dari sinar matahari atau sinar Ultraviolet .

Disaat usia kita muda ,Otak pun bekerja optimal untuk mengingat berbagai hal. Dengan seiring bertambahnya Usia kita maka hendaknya kita tetap rajin menjaga kesehatan kita. Itulah tadi Tips Cara Tetap Awet Muda Secara Sehat Dan Alami  Dan semoga bisa bermanfaat bagi anda , Dan baca info mengenai  Larangan Minum Air Putih Berlebihan Bagi Lansia .