Kumpulan tentang tips & informasi yang bermanfaat

Monday 24 November 2014
Berlangganan

Cara Memaksimalkan Khasiat Teh Hijau Bagi kesehatan

Cara Memaksimalkan Khasiat Teh Hijau - Khasiat & Manfaat Teh Hijau telah dikenal sejak ribuan tahun silam . Tanaman herbal yg satu ini juga dikenal  sering dijadikan minuman sehari-hari di negara Jepang, Taiwan, serta China. Tahukah kamu bahwa minuman teh hijau juga terdapat banyak manfaat yg  baik bagi kesehatan. Apa sajakah itu? 

Cara Memaksimalkan Khasiat Teh Hijau Bagi kesehatan

                   Khasiat & Manfaat Teh Hijau Bagi Kesehatan Tubuh.  


Manfaat Teh Hijau yg telah dikenal luas yaitu merupakan pelindung badan dari sel kanker. Kandungan polifenol serta antioksidan yg terdapat pada teh hijau bekerja melindungi sel dari kanker dan juga mampu menghambat pertumbuhan sel kanker jahat. 


Manfaat Teh Hijau  Diketahui jg mampu memberikan asupan utk menurunkan berat tubuh. Caranya mudah hanya dengan mencampurkan 1 sendok teh mandu murni ke dalam segelas minuman teh hijau agar dapat membantu proses pembakaran lemak supaya lebih efektif. 


Manfaat Teh Hijau Selanjutnya yaitu Adanya kandungan polifenol yg terdapat pada teh hijau jg telah dikenal didunia kecantikan juga sebagai penghambat penuaan serta kerusakan sel. 


Manfaat Teh Hijau Terutama bagi kamu yg mendambakan perut six pack atau perut rata bagi laki laki & wanita, dg cara mengonsumsi teh hijau 4 cangkir sehari dapat mengikis lemak di perut dengan cara bertahap. Dan dilanjutkan dengan cara melakukan sit up setiap hari agar dapat membakar kalori. 


Manfaat Teh Hijau Lainya yaitu mampu melindungi badan dari dehidrasi / kekurangan cairan.